Minggu, 01 September 2013

Olah raga Lain di Jalan

Olah raga Lain di Jalan
Olah raga sepak bola dan skateboard tersebut merupakan dua olah raga yang dilakukan di jalan. Ada beberapa jenis lain yang juga dilakukan setiap sore. Peneliti lihat di satu lapangan besar ada banyak orang yang bermain macam-macam olah raga dengan beberapa pertandingan dan permainan di satu lapangan. Ada orang yang bermain layang-layang, ada yang ikut lomba burung dan bola voli. Di tempat lain ada yang bermain olah raga seperti bulu tangkis dan bola basket. Mereka bermain sebagai hobi, menjaga kesehatan dan sosialiasi dengan temannya. Olah raga tersebut tidak semuanya dimainkan oleh masyarakat Malang, tetapi yang betul, olah raga dimainkan dimana-mana di Malang, setiap sore sampai menjelang malam.

Analisa Anak-anak yang bermain di tempat umum bermain hampir setiap hari. Mereka bermain biasanya karena mereka menjalurkan hobi dan bermain sejak kecil. Itu tempat mereka bisa bertemu dengan teman dan bermain secara senang dan melupakan sebentar semua persoalan hidup. Bermain di tempat umum seperti itu merupakan cara biasa yang dilakukan bagi anak Malang, dan sudah menjadi gaya hidup mereka.
 
Kesimpulan
Olah raga sore sudah dianggap biasa oleh semua orang yang ikut, dan mereka akan terus bermain setiap hari untuk jangka waktu tidak terbatas. Itu cara hidup untuk beberapa anak di seluruh Malang. Kalau bermain olah raga yang terkenal di Indonesia seperti sepak bola atau olah raga yang tidak biasa seperti skateboard, maka anak menjadi senang dan berolah raga untuk kesenangan dan sosialiasi. Mereka juga menikmati manfaat olah raga terutama untuk menjaga kondisi tubuh dan kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar